Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Widget Posting Terbaru di Sidebar Blogger

Kode Widget Posting Terbaru di Sidebar Blogger
Kode Widget Posting Terbaru di Sidebar Blogger

Widget Posting Terbaru (Recent Post, Latest Posts) adalah solusi terbaik untuk mewakili semua posting yang baru dipublikasikan di depan pembaca Anda.  

Biasanya, kita menambahkan widget postingan terbaru ini di sidebar blog. Secara default, blogger tidak mendukung widget ini dari panel widget. Tapi kita bisa membuat dan menggunakan widget posting terbaru ini untuk blogger dengan sangat mudah.

Menambahkan widget posting baru-baru ini di blog dapat meningkatkan pengalaman pengguna secara dramatis.  


Pembaca akan menemukan semua posting terbaru kami melalui widget ini. Widget ini akan meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak klik dari pembaca. Ini akan menurunkan tingkat bouncing blog kita.

Dengan cara ini, widget membantu kita memperbaiki SEO dan pengalaman pengguna blog kita. Jadi ini tugas kita untuk menambahkan widget ini di blog kita dan mencoba membuatnya lebih atraktif melalui desain custom.  


Saya tahu bahwa setiap blogger bukanlah seorang pengembang web atau perancang. Itu sebabnya saya akan memberikan beberapa kode postingan terkini yang bisa anda tambahkan dengan cara copy dan paste di widget HTML/Javascript.

Recent Post Simple : Judul Posting Doang!

<script type="text/javascript">
function showrecentposts(json){for(var i=0;i<numposts;i++){var entry=json.feed.entry[i];var posttitle=entry.title.$t;var posturl;if(i==json.feed.entry.length)break;for(var k=0;k<entry.link.length;k++){if(entry.link[k].rel=='alternate'){posturl=entry.link[k].href;break}}posttitle=posttitle.link(posturl);if(standardstyling)document.write('<li>');document.write(posttitle)}if(standardstyling)document.write('</li>')} </script><ul>
<script type="text/javascript">var numposts = 5;var standardstyling = true;</script><script type="text/javascript" src="/feeds/posts/default?orderby=published&amp;alt=json-in-script&amp;callback=showrecentposts"></script></ul>

Baca Juga